Senin, 23 Januari 2012

1000 Motivasi Part3

Banyak orang yang punya ide untuk merubah orang lain, tetapi hanya sejumlah kecil orang yang punya ide bagaimana mengubah diri sendiri

Hanya ada satu sudut di alam semesta yang bisa anda perbaiki, yaitu diri anda sendiri

Tak salah jika ingin selalu tampil baik. Penampilan memang bukan yg utama, tapi sering kali penampilan dijadikan bahan penilaian yg pertama.

Kesalahan yg paling sering dilakukan adalah menganggap diri sendiri yang terbaik, padahal itu adalah kesalahan yang cukup besar.

Semangatlah menjalani hari ini, jangan risaukan kesalahan kemarin, cukup jadikan itu sebagai pelajaran agar tidak terulang kembali.

Jangan putus asa hanya karena segala sesuatu tak berjalan sesuai rencana. Masalah hanya menjadikanmu pribadi yg lebih kuat dan bijaksana.

Usah tangisi akan perpisahan sebaliknya tangisi akan pertemuan. Tanpa pertemuan, maka tiadalah perpisahan

Tubuh pasti berubah seiring waktu berjalan rambut pasti memutih.jalanku mungkin tak lagi tegap.Tapi yakinlah tak akan berubah aku menyayangimu

Orang yang paling berkuasa bukanlah yang mempunyai banyak anak buah, bukan yang mempunyai jabatan, tapi orang yang berkuasa sebenarnya adalah orang yg dapat menguasai dirinya sendiri.

Lidahmu adalah bentengmu, jika engkau menjaganya maka ia akan menjagamu, dan jika engkau membiarkannya maka ia tidak akan mempedulikanmu.

"Ingatlah, sabar itu iman, uang bukan kawan, dunia hanya pinjaman dan mati tak berteman."

Selemah-lemah manusia ialah orang yg tak bisa mencari sahabat dan orang yang lebih lemah dari itu ialah orang yang mensia-siakan sahabat yg telah dicari.

Dunia ini ibarat pentas. Kita adalah pelakonnya. Maka berlumba-lumbalah berbuat kebajikanl supaya hidup bahagia di dunia dan akhirat.

Jika kejahatan di balas kejahatan, maka itu adalah dendam. Jika kebaikan dibalas kebaikan itu adalah perkara biasa. Jika kebaikan dibalas kejahatan, itu adalah zalim. Tapi jika kejahatan dibalas kebaikan, itu adalah mulia dan terpuji."

Hidup adalah gabungan antara bahagia dan derita. Ia adalah untuk menguji keteguhan iman seseorang. Malangnya bagi mereka yg tidak sanggup menerima penderitaan.

Kekecewaan mengajar kita erti kehidupan. Teruskan perjuangan kita walaupun terpaksa menghadapi rintangan demi rintangan dalam hidup. Sabar dalam mengahadapi musibah,bersyukur dalam mendapatkan anugerah.

Jangan biarkan kegagalan masa lalu terulang kembali di masa depan. Dirimu hari esok harus lebih baik dari kamu yang kemarin. Smangat!!!!

Kenangan indah masa lalu hanya untuk dikenang, bukan untuk diingat-ingat

Didalam kasih yang tulus selalu terdapat : 1. Kesabaran. 2. Kemurahan hati. 3. Ketidak sombongan. tanpa ketiga itu maka ketulusan kasih itu perlu dipertanyakan.

Jangan terlalu menyayangi seseorang, kelak mungkin kita akan membencinya. Jangan pula terlalu membenci seseorang, kelak mungkin kita akan menyayanginya.


sumber duniapustaka.com

Lihat 1|2|3|4|5|6|7|8|9|10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar